BlackOwl Bar Di Segel

BlackOwl Bar Di Segel

BlackOwl Bar Di Segel – Blackowl merupakan bar yang berkonsep resto,ktv dan bar sekalian yang terletak di jakarta utara, tepat nya di pantai indah kapuk baru menjalanin bisnis bar kurang lebih satu bulan kini mereka rela di segel oleh pemerintahan dki jakarta.

Prempov dki jakarta menyegel tempat bar,Dengan alasan kedapatan peredaran narkoba di bar tersebut, Kurang lebih 15 orang positive ketahuan menggunakan narkoba, Dan kini bar tersebut telah di tutup oleh pemprov dki jakarta.

Melihat situasi seperti ini, Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan agar meminta jajaran prempov dki agar tidak sembaragan menetup tempat hiburan malam yang berada di jakarta, Karena ini adalah ibu kota negara indonesia memiliki semua apa yang di butuhkan oleh masyarakat harus ada di sini.

Jika dengan ada nya mendapat pengunjung menggunakan narkoba silakan di proses secara hukum, dan tidak perlu menyegel tempat hiburan yang berada di kota jakarta tersebut.

Tujuan dari penyampai ketua DPRD DKI jakarta adalah supaya pendapatan daerah melalui usaha dan pariwisata tetap normal dengan pendapatan dari setiap usaha yang ada di kota jakarta tersebut.

BlackOwl Bar Di Segel

Mencoba Banding Ke Pemerintahan

Management dari blackowl sendiri mencoba banding untuk menempuh jalur hukum, yang artinya mencoba mengajukan banding ke prempov dki jakarta agar tempat usahanya tersebut masih bisa tetap buka.

Karena bar kami bukan tempat mengedar narkoba, jelas manager dari bar tersebut, dan dia pun mengatakan bahwa setiap konsumen yang datang ke bar tersebut tidak bisa bertanya satu – satu kepada mereka apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak?

Bar tempat orang happy – happy bertertawa ria,ngobrol bukan tempat untuk sarang narkoba, itulah curhatan dari pihak management blackowl tersebut dan sangat kecewa kepada pemerintahan dan semoga memberikan solusi kepada bar mereka.

Hingga saat ini bar dan pub yang berada PIK itu masih terlihat di segel dengan garis line pemrov dki jakarta, mari kita lihat hingga kapan club dan pub tersebut akan di buka kembali.

 …